Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 11 Januari 2018

Danpomdam Jaya Pimpin Sertijab Dandenpom Jaya/2


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Danpomdam Jaya/Jayakarta Kolonel Cpm Hadi Santoso Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dandenpom Jaya/2 serta Laporan Korps Ka Tuud Pomdam Jaya, di Aula Mapomdam Jaya, Jl. Sultan Agung No.33 Jakarta Selatan, Selasa, (09/01/2018)

Letnan Kolonel Cpm San Ade Arief., S.H., M.Tr.(Han) resmi jabat Dandenpom Jaya/2 menggantikan Letnan Kolonel Moch Rizal yang beralih tugas ke Mabes TNI untuk menjabat sebagai Pabandya 1 Pampers Paban V Pam Sintel Mabes TNI. Letnan Kolonel Cpm San Ade Arief., S.H., M.Tr.(Han) sebelumnya menjabat sebagai Dandenpom V/1 Madiun.

Dalam pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan Dandenpom Jaya/2 juga dilaksanakan laporan korps Katuud Pomdam Jaya yang sekarang dijabat oleh Mayor Cpm I Gusti N.B. Chrisnaputra, S.H. Dalam amanatnya Danpomdam Jaya menyampaikan ” Selamat datang kepada Letnan Kolonel Cpm San Ade Arief., S.H., M.Tr.(Han) dan Mayor Cpm I Gusti N.B. Chrisnaputra, S.H. Seyogyanya kepercayaan ini dapat dijawab dengan kerja keras dan prestasi kerja yang baik.

Saya percaya bahwa bekal pengalaman tugas selama ini di beberapa jabatan dan kesatuan, dapat dipergunakan untuk mengatasi tantangan tugas kedepan dengan penuh dedikasi, semangat dan kesungguhan serta ikhlas tanpa pamrih. Selaku pribadi dan atas nama Komando juga kepada letkol Cpm Moch Rizal beserta istri dan Mayor Cpm Sonder John Wendhy, S.H., M.H. beserta istri, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat Dandenpom Jaya/2 dan Katuud Pomdam Jaya yang telah dilaksnakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberian inovasi yang kreatif dalam pembinaan satuan selama masa jabatannya yang diemban, semoga dalam melaksanakan penugasan di satuan baru lebih baik lagi ”. Upacara Wadanpomdam Jaya, Dandenpom Jaya/1 , Para Kasi dan perwakilan Para undangan anggota Jaya/1 dan Jaya/2. Acara berjalan tertib dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar