Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

Danpussenarhanud Adakan Kunjungan Kerja Ke Satuan Jajaran Resimen Arhanud-1/Faletehan


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Brigadir Jenderal TNI Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya. Kali ini yang berkesempatan mendapat kunjungan adalah Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, Bintaro, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (28/12/17).

Dalam kunjungan kerja ini, Danpussenarhanud disambut oleh Kepala Staf Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P dan Wakil Komandan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Mayor Arh Irvan Nurdin S.E beserta seluruh prajurit di pintu gerbang Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya.

Pada kunjungan kerja ke Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, Danpussenarhanud berkesempatan meninjau alutsista baru yang dimiliki Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya diantaranya Kendaraan Taktis (Rantis) Komodo dengan Rudal Mistral Atlas dan Radar MCP (Mistral Coordination Post).

Acara tersebut dilanjutkan dengan pengarahan Danpussenarhanud kepada Prajurit Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya yang akan mengawaki alutsista tersebut, mengecek kesiapan peralatan senjata dan meninjau kolam renang Tirta Faletehan.

Diakhir acara, dilaksanakan pemberian cinderamata yang diwakili oleh Wakil Komandan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Mayor Arh Irvan Nurdin, S.E kepada Danpussenarhanud dan ditutup dengan foto bersama dengan prajurit jajaran Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar