Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

Danrem 152 Pantau Malam Pergantian Tahun di Ternate


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Kapolda Malut Brigjen Pol Ahmad Juri beserta Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. didampingi sejumlah pejabat utama Polda Malut dan Korem 152/Babullah melaksanakan peninjauan langsung suasana malam pergantian tahun di seputaran Kota Ternate.

Kegiatan pemantauan sendiri diawali dari kompleks rumah ibadah, sarana transportasi baik pelabuhan maupun Bandar udara dan berakhir di Posko Pemantauan di area Jl. Pahlawan Revolusi, dalam kegiatan pemantauan sendiri Kapolda bersama Danrem turut menemui personel TNI dan Polri yang sedang melakukan pengamanan di beberapa titik dan objek vital untuk memastikan situasi aman terkendali serta dalam pengamanan tidak ditemukan kendala. Usai melakukan pemantauan rombongan dihibur dengan penampilan Personel Brimob Polda Malut yang kemarin lolos menjadi peserta ajang pencarian bakat dangdut di salah satu Televisi Swasta tersebut selain itu juga turut dipertunjukan rampak gendang TNI Polri. Danrem kemudian berpamitan guna memenuhi undangan dari para Kepala BUMN yang sedang melaksanakan Joy Sail diatas Kapal Ferry, dalam kegiatan tersebut Kepala Bank Indonesia Maluku Utara mempromosikan hasil produksi dari UMKM kerjasama Bank Indonesia dan TNI yang diberi nama BITCAN yang berasal dari kepanjangan Bank Indonesia TNI untuk masyarakat Bacan dengan produk berupa makanan ringan olahan sagu, sirup pala dan lain sebagainya dimana program tersebut digagas pada saat pelaksanaan TMMD di Halmahera Selatan selain itu juga ada kain tenun khas Tidore dimana produk-produk tersebut diharapkan dapat menjadi oleh-oleh khas dari Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan oleh Danrem 152/Babullah pada malam tahun baru sendiri adalah untuk memastikan secara langsung kondisi dilapangan mengenai situasi pergantian tahun di wilayah Malut khususnya Kota Ternate berjalan dengan tertib dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar