Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Januari 2018

Danrem Bhaskara Jaya Hadiri Apel Mantap Praja


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang pemilihan kepala daerah di Jawa Timur, seluruh personel TNI-Polri mulai menyiapkan diri untuk mengawal berlangsungnya pemilihan tersebut.

Itu, terlihat dengan adanya apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2018 yang berlangsung di Mapolda Jatim.

Tak hanya itu, selain dihadiri oleh beberapa unsur Forkopimda Jatim, sekaligus petinggi TNI-Polri Jawa Timur, berlangsungnya apel tersebut juga dihadiri langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkilfi beserta beberapa pejabat lainnya.

Pada pelaksanaan Apel gelar ini melibatkan 500 personel TNI yang terdiri dari 18 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dan Satuan Setingkat Pleton (SST).

“Peserta apel terdiri dari personel Polri, TNI-AD, AU dan AL,” jelasnya ketika ditemui di lapangan Mapolda Jatim, Jumat, (5/1/2018) pagi.

Dijelaskannya, selama melakukan pengamanan tersebut, nantinya seluruh personel TNI hanya ditugaskan untuk mem- back up pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

“Sesuai perintah dari pimpinan, TNI harus netral dan membantu Polri selama pelaksanaan pemilihan itu,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar