Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 Januari 2018

Danrem Bhaskara Jaya: Prajurit TNI dan PNS Harus Profesional


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Melalui upacara rutin yang digelar setiap tanggal 17, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli terus menghimbau seluruh personelnya untuk bekerja secara optimal.

Tak hanya itu, memasuki tahun politik yang memasuki Jawa Timur, khususnya di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya, dirinya menegaskan seluruh pasukannya untuk bersikap netral.

“Netralitas itu, mutlak bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas, terutama terkait Pilkada,” tegas Kolonel Zulkfili di lapangan Makorem, Rabu, (17/1/18) pagi.

Dijelaskannya, selain sebagai salah satu wahana dalam menumbuhkan sikap nasionalisme, berlangsungnya upacara pagi itu, juga bertujuan untuk menghimbau seluruh prajurit agar tetap waspada dalam mengantisipasi beberapa hal yang dinilai dapat memecah belah persatuan Bangsa.

“Ancaman ke depan yang dihadapi oleh TNI akan sangat bervariasi, atau Asimeteris. Ancaman itu, bisa berupa proxy war, maupun hibrida yang akan sangat mempengaruhi keamanan NKRI,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar