Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Januari 2018

Danrem Bhaskara Jaya: Semuanya Sudah Kami Persiapkan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pelaksanaan gowes 8 penjuru angin yang berlansung hari ini, akhirnya berhasil berjalan dengan aman dan lancar.

Itu, tak luput dari peran seluruh personel yang sebelumnya menggelar seluruh persiapan menjelang berlangsungnya gowes yang diikuti langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli mengatakan, dirinya bersama seluruh personel di wilayahnya, sudah melakukan antisipasi terhadap pelaksanaan gowes tersebut.

“Semuanya sudah kami persiapkan, terutama faktor mengenai keamanan peserta,” ungkap Danrem Bhaskara Jaya ini ketika ditemui di lapangan Makodam V/Brawijaya, Minggu, (14/1/2018) pagi.

Perwira Menengah (Pamen) dengan melati 3 di pundaknya itu menambahkan, keamanan dan ketertiban di beberapa wilayah, telah menjadi tugas dan tanggung jawabnya selama berlangsungnya gowes 8 penjuru angin tersebut.

“Terutama di wilayah teritorial Korem 084/BJ. Selain Surabaya, juga ada Gresik dan Sidoarjo. Semua personel, sudah siaga di beberapa titik pelaksanaan di wilayah tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, para peserta tersebut, nantinya akan berkumpul menjadi satu di situs Candi Trowulan, Mojokerto. Selain peserta dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, beberapa peserta nantinya juga akan berkumpul di situs Candi Trowulan, Mojokerto.

“Nantinya, semua peserta dari 8 daerah, akan bertemu di satu titik. Tepatnya di Candi Trowulan. Selain sebagai titik temu, lokasi itu juga dijadikan sebagai garis akhir (finish) dalam gowes kali ini,” jelasnya. (arf(

0 komentar:

Posting Komentar