Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Januari 2018

Kasdam Beserta Pejabat Teritorial Kodam Brawijaya Hadiri Ops Mantap Praja


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh institusi TNI-Polri di Jawa Timur menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim tahun ini. Hal itu, ditandai dengan berlangsungnya rapat koordinasi Ops Mantap Praja Pemilukada Jatim 2018 yang berlangsung di Hotel Wyndham, Surabaya. Senin, (22/1/2018) pagi.

Selain dihadiri Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, berlangsungnya rakor tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos beserta beberapa pejabat teritorial lainnya di wilayah Kodam V/Brawijaya.

Kapolda Jatim menuturkan, semua tahapan berlangsungnya proses pemilukada saat ini, berlangsung dengan lancar dan kondusif. “Semua tahapan berjalan dengan lancar. Tidak ada pelanggaran,” jelas Irjen Pol Machfud Arifin.

Tak hanya itu, kata Kapolda, dirinya juga mengapresiasi sinergitas institusi terkait dalam upaya mensukseskan berlangsungnya Pilkada Jatim.

“Semua pihak saling bahu-membahu dalam upaya itu,” ungkapnya.

Selain dihadiri Kapolda, Kasdam V/Brawijaya beserta pejabat di wilayah teritorial Kodam. Berlangsungnya rakor tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kapolres di wilayah Polda Jatim, Kajati Jatim, Panwaslu serta KPU se-Jawa Timur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar