Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 18 Januari 2018

Kodim 0830 Surabaya Utara Dilibatkan Gelar Pasukan dalam rangka Kunjungan VVIP


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai tugas dan kegiatan dilaksanakan oleh Kodim 0830/Surabaya Utara beserta jajarannya, baik kegiatan Program maupun Non Program.

Kali ini seluruh personil Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan tugas kegiatan gelar kesiapan pasukan di Lapangan Upacara Makodam V Brawijaya dalam rangka kunjungan kerja VVIP ke wilayah Surabaya. Kamis (18/1/18

Dalam gelar kesiapan pasukan pengamanan VVIP ini, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE menyampaikan pengarahan terkait prosedur tetap pengamanan VVIP baik tentang siapa sebagai apa dan berbuat apa dilapangan hingga pengamanan diri personil masing-masing, baik pengamanan diri sendiri maupun materil dan perlengkapan.

"Dalam sebuah pengamanan terutama pengamanan VVIP itu merupakan tugas operasi, dan masing-masing personil harus mengerti memahami tugasnya sebagai apa dan apa yang harus dilakukan serta dalam pengamanan jangan membenarkan yang biasanya tapi biasakan yang benar, tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar