Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 09 Januari 2018

Komandan Lanal Denpasar Pimpin Apel Khusus HUT Kowal ke-55


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka bertindak sebagai pemimpin langsung pada Apel Khusus Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita TNI AL (Kowal) ke-55 tahun 2018 di Markas Komando Lanal Denpasar.  Sebagai Komandan Apel Kapten Laut (S/W) I Nyoman Nuriani Pater KOWAL Mako Lanal Denpasar, kemarin.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., yang dibacakan Danalanal Denpasar mengatakan bahwa Peringatan hari ulang tahun ke-55 Korps Wanita TNI Angkatan Laut pada hakekatnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memeberikan rahmat, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada seluruh anggota Korps Wanita TNI Angkatan Laut dimanapun berada. Pengabdiannya 55 tahun sebagai anggota TNI AL, Kowal telah berhasil memberikan sumbangsihnya selama berdinas di jajaran TNI AL, Bangsa dan Negara melalui penugasan staf maupun lapangan.

Prestasi yang telah diraih oleh para pendahulu Kowal hemdaknya menjadi motivasi dan semangat untuk tetap optimis dalam usaha meraih prestasi setinggi-tingginya. Namun demikian, dibalik keberhasilan tersebut. anggota Kowal hendaknya tidak melupakan kodratnya sebagai seorang wanita Indonesia yang menjunjung tinggi norma adat ketimuran, sehingga Kowal selalu dihargai dan dihormati dimanapun bertugas dan berada.

Sesuai tema HUT Kowal yaitu “Korps Wanita TNI Angkatan Laut Bermartabat dan Profesional” maka anggota Kowal harus meningkatkan potensi diri sehingga menjadi prajurit Profesional, Tangguh, dan Handal yang diimbangi dengan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Esa. Pesan yang terkandung dalam tema tersebut hendaknya menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan masing-masing guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut.

Apel khusus berjalan lancar dan khidmat dengan dihadiri oleh Palaksa, Dandenpomal Lanal Denpasar, Perwira Staf, Anggota Bintara dan Tamtama serta segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Lanal Denpasar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar