Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Januari 2018

Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M Buka Cabang Olahraga Panahan Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI  Yusup S.E.,  M.M. membuka secara resmi Yanus cabang olahraga panahan Mako Lantamal VI serta  mengajak langsung personel Lantamal VI untuk berlatih olahraga memanah yang baru diresmikan, Jumat (19 /01/2018).

Bertempat di Lapangan tembak Mako Lantamal VI olah raga panahan digelar. Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan pejabat Lantamal VI lainnya .

Lantamal VI sengaja mendatangkan para pelatih  dari klub Sarchery panahan Makassar yang beralamatkan di Jl. A.P Pettarani No.18 Makassar.

Dalam sambutanya Danlantamal VI mengatakan dengan dibukanya Yanus Olahraga Panahan Lantamal VI, diharapkan akan muncul  atlit – atlit panahan dari personel  Lantamal VI maupun dari keluarga besar Lantamal VI, siswa-siswi pelajar dari SD, SMP dan SMA Yayasan Hang Tuah, maupun generasi muda yang berminat berlatih panahan di sini.

“ Diharapkan dengan telah dibukanya Yanus olah raga panahan di Lantamal VI ini akan muncul atlit – atlit  panahan  Sulawesi Selatan seperti Ibu Kusuma Wardani, yang merupakan atlit panahan Sulsel yang pernah mewakili Indonesia di Olimpiade“ ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI  menambahkan, berbagai upaya dilakukan untuk menumbuhkan minat dan bakat personel Lantamal VI  di olahraga panahan , salah satunya dengan memfasilitasi latihan di lapangan tembak Lantamal VI. Dengan menghadirkan pelatih diharapkan akan dapat segera menumbuhkan minat dan bakat serta dapat menghasilkan atlit-atlit panahan yang handal.

Sedangkan Ibu Dewi selaku pelatih panahan  mengucapkan termakasih kepada Danlantamal VI atas dukungannya mendukung fasilitas terhadap olahraga panahan. selanjutnya ibu Dewi menjelaskan alat-alat olahraga panahan mulai dari peralatan untuk pemula, jenis peralatan panahan yang digunakan dalam berlatih dan perlombaan bahkan sampai dengan bagian-bagian kecil alat panahan kepada segenap pejabat dan personel Lantamal VI.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar