Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 10 Januari 2018

Lanal Malang Gelar Prolanis di Pantai Ngantep Kabupaten Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V menggelar Program Lanjutan Penyakit Kronis(Prolanis) yang diikuti prajurit dan masyarakat  pantai Ngantep Ds. Tumpakrejo Kec. Gedangan Kab. Malang, Rabu (10/1).

Prolanis ini diprakasai  Kepala BK Lanal Malang, Dr. Omali S.H sesuai arahkan dari Komandan Lanal Malang Kolonel laut ( E) Gendut Sugiono S.H.

Kegiatan Prolanis awal tahun ini  termasuk dalam program yang mengangkat thema  “Promotif dan Preventif di tahun 2018” bertujuan agar seluruh anggota lebih mengutamakan tindakan pencegahan dalam menanggulangi penyakit kronis disamping untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

Kegiatan  kali ini diikuti oleh 58 orang yang terdiri dari anggota prolanis (personel Lanal Malang 10 orang, PPAL 2 orang, masyarakat umum 26 orang dan pendukung dari BK Lanal Malang, sengaja mengambil tempat di pantai selatan Lanal Malang agar lebih memberikan nuansa baru sambil melakukan refreshing.

Dalam kegiatan Prolanis 2018 ini, selain diisi dengan edukasi kesehatan berupa ceramah kesehatan yang berjudul “diet kesehatan bagi penderita Hypertensi” juga diisi dengan senam “ Gemu  Famire” dan “ poco2” yang diikuti dengan semangat oleh seluruh peserta.

Kegiatan diakhiri dengan permainan (fun game) berupa permainan memindahkan bola, bola- bola pipa dan hola-hope beregu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar