Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Januari 2018

Lantamal VI Gelar Kemah Pesisir dan Pengukuhan Saka Bahari Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan  Kemah Pesisir dan pengukuhan  Pramuka saka Bahari  Sulawesi Selatan Tahun 2018 , Sabtu (13/01/2018).

Bertindak sebagai pembina upacara di acara pembukaan kemah pesisir tersebut yaitu  Muh. Mursalim pembina Pramuka Saka Bahari  Dispotmar Lantamal VI.

 Pembina upacara di hadapan peserta kemah Saka Bahari Sulsel mengatakan  "Kegiatan ini  bertujuan untuk  memberikan motivasi kepada generasi muda agar memiliki tambahan pengetahuan, pengalaman, keterampilan, dan kecakapan di bidang kebaharian,"

Maka dari itu ikuti semua  kegiatan yang telah disusun panitia serta jaga kesehatan selama mengikuti perkemahan saka bahari ini, lanjut pembina upacara.

Kegiatan ini diikuti   peserta Pramuka Saka Bahari yang berasal dari pulau-pulau di Wilayah  Makassar, Maros, serta Gowa. Dalam kegiatan selama tiga hari ini, para peserta akan menerima materi pemahaman tentang organisasi Saka Bahari, olah raga air, dan peralatannya, serta bakti sosial, pembentukan karakter dan kerohanian. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar