Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Januari 2018

Malam Ini, PAN Bertemu PKS dan Gerindra Bahas Pilkada Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut partainya akan bertemu dengan PKS dan Gerindra untuk membahas Pilkada Jawa Timur malam ini, Rabu (3/1/2018).

"Nanti malam bertemu saya, mudah-mudahan," kata Zul, sapaannya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Saat ditanya usulan Gerindra yang hendak mencalonkan putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, Zul mengatakan hal itu juga akan dibahas dalam pertemuan nanti malam.

Ia mengatakan pertemuan antara PAN, Gerindra, dan PKS akan berlangsung di Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB.

"Kira-kira jam 19.30 lah," lanjut dia.

Zanubah Arifah Hapsah (Yenny Wahid), putri mantan Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur), muncul di bursa calon gubernur yang akan diusung kelompok partai poros tengah Pilkada Jatim.

Bahkan kabarnya, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (2/1/2018), sedang menggelar pertemuan khusus di Jakarta untuk membahas nama tersebut.

"Hari ini pimpinan Gerindra, PAN, dan PKS sedang bertemu membahas Pilkada Jatim, salah satunya membahas nama Yenny Wahid," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro Subiantoro. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar