Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Januari 2018

Mengawali Tahun 2018, Pangdam Pimpin Aerobik


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai kegiatan mulai bergulir di lingkungan Makodam V/Brawijaya dalam mengawali tahun 2018. Saat ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, mengajak seluruh personelnya untuk mengikuti berlangsungnya Aerobik di lapangan Upacara, Makodam. Selasa, (2/1/2018) pagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 sehingga Jawa Timur, khususnya Surabaya aman dan kondusif,” ujar Mayjen Arif Rahman saat mengambil apel.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Arif juga mengapresiasi seluruh prajuritnya yang telah berhasil menjuarai beberapa event yang selama ini berlangsung di seluruh jajaran TNI-AD.

“Di tahun 2017, beberapa prestasi berhasil diraih oleh Kodam Brawijaya. Keberhasilan tersebut, merupakan apresiasi tersendiri dalam membawa nama baik kodam Brawijaya,” kata mantan Gubernur Akademi Militer (Akmil) 2016 lalu ini.

Sementara itu, melalui momentum tersebut, Pangdam menghimbau seluruh personel di wilayah teritorialnya, untuk melakukan berbagai kesiapan menjelang berlangsungnya Pilkada Jawa Timur mendatang.

Selain netralitas, kata Pangdam, seluruh prajurit TNI-AD juga diwajibkan untuk mampu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama berlangsungnya pemilihan Kepala Daerah tersebut.

“Prajurit harus bersikap netral selama pemilihan itu berlangsung. Tugas kalian adalah menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat bersama aparat keamanan terkait,” tegas orang nomor satu di jajaran Makodam V/Brawijaya ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar