Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018

Pangdam Jaya/Jayakarta Kunjungi Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Batalyon Arhanudse-6 menerima kunjungan kerja Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Jaswandi bertempat di Markas Yonarhanudse-6. Rabu (3/1/2018).

Pangdam Jaya Mayjend TNI Jaswandi melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Arhanudse-6 dalam rangka senam bersama dan meninjau pembangunan Markas Batalyon, selama berkunjung beliau di dampingi para asisten yaitu Aslog, Asren, Kakudam, Kazidam, Pa LO TNI AL, TNI AU dan Danmenarhanud-1/F Dam Jaya.

" Kesempatan pagi yang cerah ini saya ucapkan terima kasih, saya mengajak prajurit sekalian dan para perwira agar tidak lagi diskusi tentang perpindahan satuan ini karena ditempat inilah anda menjalankan hidup, satuan ini adalah satuan yang satu-satunya berada di wilayah Jakarta utara dan sebagai pasukan pengamanan ibukota, " tegas Pangdam Jaya/ Jayakarta.


Pangdam Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada Prajurit karena telah menjalankan tugas menjaga di tahun 2017 dengan aman, sehingga rasa-rasanya andapun tidak ada waktu untuk melaksanakan kegiatan pribadi berserta keluarga.

" Kita tiba di Jakarta ini mendapatkan tugas yang begitu banyak anda mempunyai tugas pengamanan VVIP dimana harus mempunyai starategi dan apabila kita mencelakai dan membuat malu negara maka tugas pokok kita tidak bisa dilaksanakan. kita bersyukur pada akhir tahun 2017 yaitu bulan Desember dengan agenda pokok  bagaimana kita ikut serta terlibat dalam tugas pengamanan Natal tahun 2017 dan pengamanan malam Tahun Baru 2018 bergabung dengan rekan-rekan Polri, bergabung dengan organisasi yang lain untuk mengamankan tahun baru 2018, tugas kita adalah suatu tugas yang tidak boleh dianggap sebelah mata karena apabila ada sesuatu hal terjadi dan Jakarta tidak kondusif maka tugas kita dianggap gagal, Kita secara fisik melaksanakan tugas tertentu disuatu tempat, jadi kalau ada hal yang mencurigakan segera dilaporkan. saya harap para anggota sekalian dapat melaksanakan tugas dengan baik. saya ucapkan terima kasih sukses untuk rekan-rekan sekalian, jaga kesehatan dan fisik anda untuk satuan ini, dan satuan ini cukup untuk membina fisik anda dan cukup untuk memberikan fasilitas kepada anda, maka rawatlah dengan baik, karena prajurit sekalian masih muda diusia yang masih produktif dan masih mempunyai kegiatan yang banyak. " tegas Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Jaswandi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar