Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

Pangdam Sidak Pos Pengamanan di Bangkalan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung esok, seakan menjadi pantauan tersendiri bagi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M.A untuk memastikan seluruh kesiapan personel TNI-AD di wilayah teritorialnya.

Setelah melakukan pemantauan di Kabupaten Banyuwangi, beberapa hari yang lalu. Kini, Pangdam tertuju untuk melakukan pemantauan terhadap beberapa pos pengamanan natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dengan didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli beserta beberapa pejabat lainnya, Pangdam menyempatkan diri untuk mendatangi beberapa pos pengamanan yang sudah dijaga oleh personel TNI-Polri di wilayah Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Sabtu, (30/12/2017.

Selain personel TNI-Polri, di dalam pos pengamanan tersebut juga terdapat beberapa petugas Pemadam Kebakaran, DLLAJ hingga petugas medis dari Dinas Kesehatan setempat.

Sebelumnya, melalui Anev Kamtibmas yang digelar di Mapolda Jatim kemarin, Kamis, 29 Desember 2017 siang, Mayjen TNI Arif Rahman menyatakan diri untuk bersedia mem back up tugas Kepolisian di wilayah teritorialnya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semua sudah kita instruksikan mulai dari Danrem, Dandim hingga Danramil untuk terus bersinergi melakukan pengamanan bersama aparat keamanan lainnya,” tegas Pangdam melalui Anev yang digelar kemarin di Mapolda. Jumat, (29/12/2017).

Selain didampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli beserta beberapa pejabat Makodam lainnya, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya tersebut, juga didampingi langsung oleh Kapolres Bangkalan, Ajun Komisaris Besar Polisi Anisullah M. Ridha, SIK, SH, MH dan beberapa Perwira Kepolisian Polres Bangkalan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar