Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 Januari 2018

Peringati Hari Dharma Samudera, Lantamal VI Gelar Istighotsah


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar istighotsah dan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2018 yang dilaksanakan Markas Komando (Mako) Lantamal VI  Makassar , Jum at siang (12/01/2018 ).

Istighotsah  dilaksanakan setelah ibadah sholat Jum at itu digelar  di Masjid Jamiatul Bahari Lantamal VI sedangkan doa bersama umat kristiani dilaksanakan di Gedung PP Jaladri Lantamal VI 

Hadir di doa bersama umat kristiani Komandan Pangkalan Utama TNI AL  VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M.M,  dan  hadir pula di Istighotsah Wadan Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, para Kadis - Kasatker Lantamal VI serta diikuti seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal VI.

kegiatan do’a bersama ini digelar sebagai wujud rasa syukur  kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat, hidayah dan lindunganNya karena telah diberikan anugerah yang tak terhingga untuk menjalankan tugas sebagai Prajurit dan PNS  Lantamal VI dalam mengabdi kepada bangsa dan negara  Indonesia. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar