Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Januari 2018

Peringati Milad ke 55 Tahun, SD.Muhammadiyah 4 Pucang Gelar Lomba Panahan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai bentuk kepedulian untuk mencari bibit atlit  Olah Raga Panahan.SD. Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya menggelar lomba Panahan yang  bertajuk " National Archery Competition "acara lomba tersebut sekaligus sebagai ajang  untuk memperingati Milad SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya yang ke 55 Tahun.

Pada ajang Lomba Panahan ini di ikuti sebanyak 110 Peserta dari 10 kota yang ingin menjadi peserta  terbaik di ajang lomba ini.

" Pesertanya mulai kelas 3 SD, mereka hadir dari beberapa kota seperti Surabaya, Bali, Banyuwangi, Pasuruan, Jember, Sidoarjo , Malang, Nganjuk, Bojonegoro dan  Magelang." kata Kepala Sekolah SD Mudipat Pucang, Edy Susanto MPd saat ditemui kabarprogresif.com.Minggu (14/1/2018).

Menurut Edy, di Kompetisi Panahan yang berlansung digelar 2 hari ini ada beberapa kategori lomba yang telah disiapkan oleh para panitya lomba.kategori tersebut meliputi kategori  Paralon, Bow serta compound.

" Untuk Kategori paralon alat yang digunakan berupa busur paralon dengan kategori peserta  pemula, kategori Bow Alat Panahan mengunakan busur Bow sedangkan kategori compound alatnya  menggunakan busur compound." terangnya.

Edy menambahkan, selain ada pembagian kategori maupun kelas lomba, kami juga melakukan persiapan  dengan bekerjasama dengan tim dewan juri dan  juri panahan.

" Kami juga bekerjasama dengan wasit nasional Perpani ( Persatuan Panahan Indonesia ) ." terangnya.

Edy berharap, di ajang lomba panahan ini kedepannya bisa menjadi berkembang dan bisa mencari generasi atlit muda dari sekolahan ini.

" Harapannya ekstrakulikuler panahan ini  bisa muncul atlit - atlit panahan  dari muhammadiyah." jelasnya.

Di tempat yang sama Gita Ayu Sandaraningtyas Siswi SD.Mudipat yang ikut pada lomba panahan mengatakan, bahwa ajang ini sangat baik untuk mengukur kemampuan ajang lomba panahan.

" Lomba ini sebagai ajang untuk belajar mengukur sasaran yang tepat." pungkas siswi kelas 6 yang   sudah sering mengikuti even lomba panahan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar