Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 16 Januari 2018

Pomdam Jaya/Jayakarta Mendapatkan Ceramah Bintaldam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Personel Pomdam Jaya Militer maupun ASN hari ini mendapatkan pencerahan agama islam dari Bintaldam Jaya yang dipimpin oleh Mayor Inf Slamet Riyadi didampingi Kasi Lidpamfik Mayor Cpm Khotib Umar, di aula bawah Mapomdam Jaya Jl. Sultan Agung no 33 Jakarta Selatan (15/1).

Dengan judul ” Mengenal Mazhab ” adalah istilah dari bahasa Arab, yang berarti jalan yang dilalui dan dilewati, sesuatu yang menjadi tujuan seseorang baik konkret maupun abstrak. Sesuatu dikatakan mazhab bagi seseorang jika cara atau jalan tersebut menjadi ciri khasnya. Menurut para ulama dan ahli agama Islam, yang dinamakan mazhab adalah metode (manhaj) yang dibentuk setelah melalui pemikiran dan penelitian, kemudian orang yang menjalaninya menjadikannya sebagai pedoman yang jelas batasan-batasannya, bagian-bagiannya, dibangun di atas prinsip-prinsip dan kaidah-kaidah.

Dalam pelaksanaan Bintaldam jaya dihadiri para Kasi dan Para Dansatlak serta anggota yang tidak berdinas khusus, acara berjalan tertib dan lancer.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar