Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

Sambut Tahun Baru IM3 Ooredoo Hadirkan Xiaomi RedMi 5A Terbaru Sekaligus Paket Internet Harga Khusus


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Apakah Anda masih mencari hadiah terbaik, atau memerlukan perangkat yang bisa mengabadikan momen terbaik disaat tahun baru? Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo memberikan penawaran paket bundling terbaik. Mulai hari ini, masyarakat bisa mendapatkan smartphone android dengan kamera belakang 13MP, dan Phase Detection Autofocus (PDAF), Xiaomi RedMi 5A terbaru dengan harga khusus, bahkan bisa GRATIS dan langsung dibawa pulang.

Pelanggan bisa membeli Xiaomi RedMi 5A terbaru, yang tersedia secara online di Lazada.co.id seharga Rp999.000, dan bisa mendapatkan harga khusus paket internet prabayar IM3 Ooredoo UNLIMITED 3GB hanya dengan Rp40.000 pada bulan pertama, dan berikutnya mengikuti harga normal Rp50.000/bulan. Paket internet ini dapat diperpanjang secara otomatis setiap bulannya, pelanggan hanya cukup memastikan saldonya mencukupi.

Paket internet IM3 Ooredoo UNLIMITED dirancang khusus bagi para pelanggan yang ingin menikmati internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media sosial, transportasi, mengirim pesan hingga streaming sebanyak mereka mau tanpa rasa khawatir harus membayar lebih. Paket UNLIMITED hadir dengan kuota besar di semua jaringan (2G, 3G, & 4G), tanpa batasan waktu, dengan manfaat unlimited Apps, unlimited streaming, dan unlimited SMS ke semua nomor IM3 Ooredoo. Dengan UNLIMITED Apps pelanggan bisa mengakses semua aplikasi populer seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, dan BBM; Serta UNLIMITED streaming musik dan film melalui Spotify dan iflix, tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.

Dan berita terbaiknya adalah, pelanggan bahkan bisa mendapatkan Xiaomi RedMi 5A secara GRATIS. Cukup dengan berlangganan Freedom Postpaid Plus seharga Rp139.000 per bulan selama 12 bulan, sudah termasuk paket internet bulanan dengan kuota utama sebesar 6GB di semua jaringan; Unlimited Nelpon dan SMS selama 24 jam ke semua nomor IM3 Ooredoo; Juga termasuk manfaat Stream On untuk kebebasan streaming musik dan film, serta akses aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota utama. Pelanggan hanya cukup mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat, Erafone, atau MI Store.

Apapun pilihannya, pelanggan kami pasti akan menikmati sejumlah keuntungan internetan paling lengkap dan terbaik. Selain itu, untuk pelanggan pascabayar termasuk juga manfaat No Bill Shock, mereka bisa mengontrol tagihan bulanan mereka, yang bisa diakses dengan mudah melalui * 123 #.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, ”IM3 Ooredoo selalu menciptakan gebrakan yang memberikan kebebasan internetan bagi para pelanggan. Melalui kolaborasi dengan Xiaomi, Lazada, & TAM pada peluncuran Xiaomi RedMi 5A terbaru ini, kami memberikan paket bundling terbaik kepada pelanggan. Sejumlah keunggulan smartphone dengan harga khusus, dan paket internet terbaik UNLIMITED untuk menikmati aplikasi sehari-hari, streaming musik dan film dengan bebas. Dan yang terbaiknya adalah, pelanggan juga bisa mendapatkan secara GRATIS, dengan IM3 Ooredoo Freedom Postpaid Plus, langsung bawa pulang smartphone terbaru.” pungkas Andri. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar