Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

TNI Back Up Polri Amankan Malam Pergantian Tahun Di Malut


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2017-2018, pihak TNI dari jajaran Korem 152/Babullah menerjunkan sejumlah personel dalam rangka membackup Polri menciptakan suasana malam pergantian tahun yang kondusif dan aman di wilayah Maluku Utara.

Perbantuan personel sendiri memang telah dilakukan sejalan dengan Operasi Lilin Kie Raha yang digelar Polri dimana di pos-pos pengamanan turut ditempatkan personel TNI dari Satuan jajaran Korem 152/Babullah namun diluar tersebut sejumlah personel juga turut disiagakan di Home Base yang sewaktu-waktu siap digerakkan apabila terjadi perkembangan situasi, seperti halnya di Makorem 152/Babullah setidaknya 2 SST pasukan disiagakan dibawah pimpinan Letda Inf Hamzah Esomar tetap Standby 1x24 jam siap gerak beserta perlengkapan apabila diperlukan.

Hal tersebut disampaikan Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito kepada awak media bahwa sesuai dengan Undang-Undang TNI tentang perbantuan kepada Polri kita telah mempersiapkan sejumlah personel untuk memback up dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2018, hal tersebut hanya untuk mengantisipasi saja. Namun pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara mari kita bersama-sama menjaga daerah kita ini agar tetap kondusif sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati malam pergantian tahun ini dengan nyaman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar