Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Januari 2018

TNI-Polri Kawal Malam Pergantian Tahun di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Perayaan pergantian tahun yang berlangsung kemarin, Minggu, 1 Desember 2017 dini hari, memperoleh pengawalan ketat dari pihak TNI-Polri di wilayah Kota Surabaya.

Selain menyiagakan personelnya, kedua pimpinan TNI-Polri di wilayah teritorial Kota Surabaya tersebut, juga menyempatkan diri untuk meninjau beberapa titik lokasi menjelang perayaan malam pergantian tahun berlangsung.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M.Zulkifli mengatakan, perayaan malam pergantian tahun saat ini, terbilang sangat kondusif dibanding tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, suasana perayaan tahun baru ini dapat berjalan dengan stabil. Terwujudnya suasana ini, juga tak luput dari peran serta rekan-rekan Polrestabes Surabaya dan pihak Pemkot,” ujar Danrem.

Sebelumnya, kata Zulkifli, dirinya bersama pihak Kepolisian sekaligus Pemkot Surabaya, telah berkoordinasi untuk melakukan pengawalan berlangsungnya acara tersebut.

“Sebelumnya, semua pihak berkoordinasi melakukan upaya pengamanan ini,” ungkap Danrem Bhaskara Jaya ini.

Usai melakukan patroli di beberapa lokasi di Surabaya, ia bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan langsung menuju ke Mapolrestabes untuk mengikuti berlangsungnya doa bersama.       

Di lokasi tersebut, selain dihadiri oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, berlangsungnya doa bersama juga diikuti oleh seluruh masyarakat di wilayah Kota Surabaya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar