Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 09 Januari 2018

TNI Siap Back Up Polri Amankan Pilgub Malut


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) TNI Siap mem-back up Polri dalam pengamanan Pilgub di Maluku Utara, hal tersebut disampaikan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. dalam rapat yang dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Ahmad Juri beserta pejabat utama Polda Malut di Rupatama Polda Malut Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Kota. Ternate Prov. Maluku Utara.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang rencana pengamanan dan penempatan personel dalam rangka pengamanan perhelatan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Karo Ops dan Kasat Brimob dihadapan Kapolda, Danrem dan Irwasda Polda Malut, selain itu dalam kesempatan yang sama Danrem juga menyampaikan kesiapan personelnya dalam mem-back up Polri serta kita selalu menyiagakan 1/3 kekuatan yang senantiasa siap digerakkan dalam mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi. Rapat diakhiri dengan pembuatan komitmen melalui sinergitas TNI dan Polri kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai di Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan rapat tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri sebagai bentuk kesiapan dalam pengamanan Pilkada Malut serta menciptakan situasi dan kondisi dalam pesta demokrasi yang aman, tertib dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar