Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Januari 2018

Wadan Kodiklatal Terima Kunjungan Kadiskesal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI drg. Nora Lelyana, MH.Kes di Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Rabu (3/1).

Pada kesempatan itu, Wadan Kodiklatal didampingi oleh Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Bernard Setyabudi H., Dirdiklat Laksamana Pertama TNI Greg Agung WD., M.Tr(Han), Dirjian Laksma TNI Budi Kalimantoro, Dankodikdukum Kolonel Laut (T) Totok Dwijayasaputra serta para pejabat Kodiklatal lainnya.

Kunjungan Kadiskesal ke Kawah Candradimuka Kodiklatal tersebut dilaksanakan dalam ralam rangka silaturahmi dengan para pejabat Utama Kodiklatal serta untuk memberikan pembekalan kepada siswa Pendidikan Spesialis Perwira Kesehatan (Dikspespakes) angkatan XV dan siswa Pendidikan Pertama Perwira Kesehatan (Dikmapakes) yang dalam waktu dekat ini akan menyelesaikan pendidikannya di Kodiklatal.

Dengan pembekalan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh Pasis dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada negara, usai pendidikan nanti. “Saya berharap pasis Dikspespakes dan Dimapa memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada negara,” ujarnya.

Sementara itu, Wadan Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kadiskesal ke Kodiklatal, khususnya ke Pusdikkes untuk memberikan motivasi seluruh  perwira siswa kesehatan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar