Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 15 Januari 2018

XL Axiata Ajak Warga Kediri Gelar Jalan Sehat bertajuk " Gerakan Xtra "


KABARPROGRESIF. COM : (Kediri) Pasca menggelar kegiatan Gerakan Xtra di Lombok Timur, kini XL Axiata ( XL ) sebagai perusahaan Telekomunikasi kembali menggelar Jalan Sehat di area Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Minggu (14/1/2018).

Kegiatan Xtra yang terselenggara di Kabupaten Kediri tersebut merupakan kegiatan yang pertama yang di helat di Jawa Timur pada awal Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur yakni Hiasinta H. Paembonan dan Manajemen XL Axiata serta Owner Dealer XL area kediri dan perwakilan pemerintahan setempat.

Menurut General Manager Sales Operation XL Axiata area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan mengatakan,  seperti di daerah-daerah sebelumnya, Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menjadi pelanggan setia XL Axiata, sekaligus kami mensosialisasikan produk Xtra Combo dengan didukung oleh jaringan baru XL 4G LTE.

" Di area Eks Karesidenan Kediri sendiri kami sudah menyediakan lebih dari 189 BTS 4G, dan sudah menjangkau hampir 90% dari jumlah Populasi yang ada.  Semoga dengan semakin luas, kuat dan cepat jaringan XL di area eks Karesidenan Kediri, dapat mendukung aktivitas masyarakat serta mendorong pertumbuhan perekonomian yang semakin baik dan merata tambahnya." katanya dalam siaran persnya.

Hiasinta mengungkapkan, Acara Jalan Sehat Gerakan Xtra di Kabupaten Kediri merupakan rangkaian program sosialisasi Xtra Combo dan jaringan baru XL 4GLTE yang diikuti secara gratis oleh masyarakat. Dalam acara ini, selain jalan sehat juga ada banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dinikmati bersama keluarga.

" Di acara ini  XL Axiata juga menyediakan doorprize  dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Dan juga peserta dihibur oleh performance Floyd Band dan DJ Performance." ungkapnya.

Dia menjelaskan,  Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta. 

" Warga Kediri antusias mengikuti acara Gerakan Xtra, ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang menghadiri sekitar 3500 Peserta." jelas Hiasinta.

Masih menurut Hiasinta, Sedikit Informasi mengenai Paket Xtra Combo Melalui program Gerakan Xtra ini, XL Axiata kembali memanjakan masyarakat dengan menghadirkan paket Xtra Combo yang dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana Xtra Combo. Paket ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan dengan harga terjangkau. Paket Xtra Combo memberikan kuota besar, mulai paket 3GB hingga 25GB. Kuota yang didapat pun beragam, baik kuota untuk internet, kuota gratis nelpon ke semua operator bahkan kuota gratis Youtube 24 jam. kuota besar ini dapat digunakan di semua jaringan 2G, 3G dan 4G.

" XL Axiata juga memiliki Super Ngobrol dengan Manfaat ditawarkan berupa gratis nelpon dan SMS ke semua operator 24 jam TANPA BATAS TANPA SYARAT." pungkas Hiasinta. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar