Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 09 Januari 2018

XL Axiata Gelar Jalan Sehat Xtra Sekaligus Sosialisasi Jaringan 4G di Lombok Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Selong) XL Axiata sebagai Perusahaan Telekomunikasi tiada hentinya untuk melakukan berbagai program.di sepanjang tahun 2017 XL Axiata melakukan program  sosialisasi perluasan jaringan dan program Xtra Combo di berbagai kota di Indonesia.

Untuk mengawali Tahun 2018 ini, XL Axiata kembali melakukan upaya program kesehatan bagi pelanggannya.bertempat di Taman Tugu Selong - Lombok Timur. XL bekerjasama dengan Pemerintah NTB menggelar Jalan Sehat. Acara yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun NTB yang ke 59.

"  Salah satu tujuan diadakannya Gerakan Xtra  adalah mengajak masyarakat untuk tetap memelihara kesehatan jasmani melalui kegiatan yang diselenggarakan XL Axiata." kata Caretaker Vice President XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim yang didampingi Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Lombok Timur saat melepas peserta Jalan Sehat.

Menurut Mochamad Imam Mualim, Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Lombok Timur yang telah menjadi pelanggan setia XL Axiata. 

 " Kami terus  mengajak masyarakat Lombok Timur untuk dapat menikmati akses internet cepat melalui produk Xtra Combo dengan didukung oleh jaringan baru XL 4G LTE." tuturnya.

Imam berharap, masyarakat bisa semakin memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital guna meningkatkan produktifitasnya, baik untuk kepentingan ekonomi bisnis, maupun tujuan sosial, juga hiburan. Bagi pemerintah daerah, koneksi internet cepat.

" Selain itu, 4G LTE juga akan semakin bisa diandalkan untuk mendukung penerapan dan pengembangan e-government dan smart city serta peningkatan layanan publik." pintanya.

Acara Jalan Sehat Gerakan Xtra di Selong Lombok Timur adalah rangkaian program sosialisasi Xtra Combo dan jaringan baru XL 4GLTE di Lombok Timur yang diikuti secara gratis oleh masyarakat. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.
Dalam acara ini, selain jalan sehat juga ada senam Zumba, Games dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. XL Axiata juga menyediakan doorprize  dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Dan juga peserta dihibur oleh performance Daun Band. Seluruh peserta berkesempatan meraih hadiah melalui kupon undian yang didapat saat mendaftar sebagai peserta.  Gerakan Xtra di Lombok Timur kali ini dihadiri sekitar  3500 Peserta.

Sedikit Informasi mengenai Paket Xtra Combo Melalui program Gerakan Xtra ini, XL Axiata kembali memanjakan masyarakat Lombok dengan menghadirkan paket Xtra Combo yang dapat dinikmati dengan membeli kartu perdana Xtra Combo.

" Paket ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan dengan harga terjangkau. Paket Xtra Combo memberikan kuota besar, mulai paket 3GB hingga 25GB. Kuota yang didapat pun beragam, baik kuota untuk internet, kuota gratis nelpon ke semua operator bahkan kuota gratis Youtube 24 jam. kuota besar ini dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G).  serta XL Axiata juga memiliki Super Ngobrol dengan Manfaat ditawarkan berupa gratis nelpon dan SMS ke semua operator 24 jam TANPA BATAS TANPA SYARAT." terang Imam.

Untuk Jaringan XL 4GLTE di Lombok  sudah menjangkau 90% dari keseluruhan populasi dengan jumlah BTS 4G lebih dari 430 BTS.  Dengan infrastruktur yang sudah dibangun sampai akhir 2017 diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan Data, karena jika dilihat dari kuartal 3 sampai akhir 2017 penggunaan data di area Lombok mengalami peningkatan sebesar 20%.

" Untuk area Lombok Timur sendiri juga mengalami peningkatan penggunaan Data sebesar 34% di periode yang sama.  Secara otomatis ini berdampak juga dengan bertumbuhnya jumlah pelanggan sebesar 43." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar