Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 Januari 2018

Yayasan Hang Tuah Pelopori Generasi Muda Untuk Gemar Makan Ikan Laut


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 71 Tahun, Yayasan Hangtuah menggelar kegiatan makan Ikan Serentak,kegiatan tersebut secara bersama sama dan serentak dilaksanakan oleh  Perwakilan Yayasan Hangtuah di seluruh Indonesia. Khusus diwilayah Surabaya, Acara tersebut dipusatkan di Sma Hangtuah 1 Jl Lumba lumba 27, Perak Barat Surabaya.Yang di hadiri oleh Ibu Pembina Yayasan Hang Tuah Ny.  Endah Ade Supandi. Kamis (11/1/2018).

Yayasan Hangtuah 15 Perwakilan semarang menggelar kegiatan tersebut di halaman Kampus TK Hang Tuah 15 Semarang,  Jalan KRI Dewa Ruci Komplek Rumdis TNI AL Semarang.  Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Pengawas Perwakilan Yayasan Hangtuah Semarang Ny. Inca Djodi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P)  Hanarko Djodi Pamungkas, Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi serta beberapa perwira Staf lainnya,  Kasatdiik Yayasan Hang Tuang 15 Semarang Ny.  Apri Winarti, S.Pd.AUD,  serta seluruh tenaga pengajar TK Hang Tuah 15 Semarang.

Untuk memonitor kemeriahan pelaksanaan Senam Gemari dan Makan Ikan serentak di setiap perwakilan Yayasan yang ada di Daerah di seluruh Indonesia, Panitia Pusat menggunakan fasilitas Jaringan Telecoference untuk melihat dan berwawancara jarak jauh dengan Ibu Pembina Yayasan Hang Tuah.

Dalam Sambutannya Ibu Pembina Yayasan Hang Tuah melalui Jaringan Telecoference menyampaikan banyak Terima kasih kepada seluruh Pembina, Anggota Pengawas, Ketua Cabang,  Kasatdik, para tenaga pendidik,  serta seluruh siswa YHT tercinta, yang telah mensukseskan acara ini.  Ibu Pembina berharap kegiatan ini menjadi Momentum bersama guna memberikan perhatian dan memberi Suport kepada Pemerintah Indonesia tercinta agar senantiasa memberikan Konstribusi kepada Dunia kebaharian,  dan dengan makan ikan menjadikan anak Indonesia generasi penerus menjadi Sehat, Kuat dan Cerdas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar