Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018

Ajenrem 152 Kampanyekan Penerimaan Prajurit


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Ajudan Jenderal Korem 152/Babullah melaksanakan kampanye penerimaan Prajurit TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama yang akan dilaksanakan tahun 2018.

Kegiatan kampanye pertama dilaksanakan melalui Stasiun Radio Republik Indonesia Ternate melalui saluran Pro 1 yang dikemas dalam program rutin siaran TNI Suara Sapta Marga.

Kepala Ajenrem 152/Bbl Mayor Caj Afton Widiyanto didampingi Bintara Ajen Serka Budi Waluyo memberikan informasi tentang penerimaan Prajurit yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018 ini antara lain untuk Perwira baik melalui jalur Akademi Militer, Sepa PK dan PSDP Penerbang. Bintara melalui Secaba PK Reguler, Pulau Terluar dan Keahlian Khusus, sementara itu Tamtama PK Gel. 1 dan 2 Reguler serta Pulau Terluar.

Seluruh informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Kodim-Kodim terdekat maupun langsung ke Ajenrem 152/Bbl Jln. Pipit Belakang Benteng Kel. Santiong Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

Sementara itu usai siaran Ka Ajenrem saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dalam rangka kampanye penerimaan Prajurit ini kita laksanakan agar informasi ini dapat diterima oleh masyarakat sehingga setiap masyarakat yang memiliki anak atau siapapun yang hendak mendaftar menjadi seorang Prajurit dapat mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas sehingga akan lahir Prajurit-Prajurit berkualitas dari Putra/i daerah Maluku Utara yang berkompeten, selain itu juga perlu saya tekankan bahwa untuk daftar menjadi Prajurit itu Gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar