Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 19 Februari 2018

Amankan Pilkada Sulsel 2018, Lantamal VI Turunkan 1 SSK


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Jelang Pemilihan Kepala Daerah Sulsel tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menurunkan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang terdiri dari prajurit Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI mengikuti Apel Pengucapan Ikrar dan Kesiapan Pam Pilkada Sulsel tahun 2018 bertempat di halaman Trans Studio Jl. Metro Tanjung Bunga, pada hari Senin (19/02/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi, S.T., Aspos Danlantamal Letkol Laut (P) Musleh Yadi, Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Imron Safei, Anggota Bawaslu Sulsel beserta Perwakilan anggota Partai Politik dan peserta undangan dari TNI/POLRI dan pemerintahan Provinsi Sulsel.

"Nantinya, prajurit-prajurit Lantamal VI ini akan melaksanakan pengamanan bersama - sama unsur TNI/POLRI lainnya sepanjang proses berlangsungnya Pemilukada tahun 2018 yang akan mulai pada bulan Februari sampai dengan perhitungan hasil suara pada bulan Juli 2018 yang akan datang", Ujar Aspos Danlantamal Letkol Laut (P) Musleh Yadi.

Ini juga merupakan salah satu sinergitas antara TNI/POLRI bersama unsur pemerintahan Provinsi Sulsel dalam menjaga keamanan sehingga Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Sulsel dapat berjalan lancar dan damai, tambah Aspos Danlantamal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar