Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2018

Antar Gus Ipul-Puti Soekarno, Wakil wali kota Surabaya Rela Jadi Sopir Angkot


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, mendadak berubah profesi menjadi sopir angkutan kota (angkot), Selasa (13/2/2018).

Tapi penumpangnya bukan penumpang angkot pada umumnya. Penumpang angkot yang dikendarai Ketua DPC PDI-P Surabaya itu adalah pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno.

Gus Ipul-Puti Soekarno menaiki angkot bersama sejumlah anggota tim pemenangan. Ia naik dari posko pemenangan di Jalan Gayungsari menuju Hotel Grand Mercure di Jalan Darmo Surabaya untuk menghadiri pengambilan nomor urut.

Paslon yang diusung PDI-P, PKB, PKS dan Partai Gerindra itu juga diantar para relawan. Mereka diantar puluhan Go-Jek.

Gus Ipul mengaku tidak berharap nomor khusus di pengambilan nomor urut tersebut.

"Berapapun nomornya kita semua siap. Baik itu nomor 1 maupun nomor 2," jelasnya.

Sementara itu, pasangan Khofifah Indar Parawansah-Emil Elistyanto Dardak meresmikan posko relawan sebelum menghadiri undian nomor urut. Pasangan ini meresmikan posko di jalan Progo Surabaya yang lokasinya tidak jauh dari lokasi acara pengambilan nomor urut.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PAN, PPP, dan Partai Hanura ini hanya berjalan kaki diantar puluhan pendukungnya dari posko yang baru diresmikan. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar