Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Februari 2018

Daihatsu Luncurkan All New Sirion Generasi 3 Bergaya Stylish


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Daihatsu adalah salah satu Perusahaan Otomotif di Indonesia terus mengembangkan Produk Inovasi terbarunya, setelah di Bulan November 2017 di Launching All New Terios.Kini diawal Tahun 2018 Daihatsu mengenalkan Produk terbarunya yakni All New Sirion.

Wakil Presiden Daihatsu, Sudirman MR. Dalam penjelasannya mengatakan,Awal Tahun 2018 Daihatsu berkomitmen untuk memberikan warna baru di teknologi otomotif bagi Pelanggan Daihatsu yakni meluncurkan sebuah kendaraan yang lebih stylish dan lebih kekinian.

All New Sirion generasi ke-3 ini hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sehingga semakin cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia." kata Sudirman saat hadir di acara Launching perdana di Mall Gandaria City. Jakarta.

Dia mengungkapkan, Sirion yang hadir perdana di Tahun 2007.Sudah memberikan sentuhan yang Exelen Full Model Change dan di Tahun berikutnya pada 2015 Sirion hadir dengan Minor Change.

" Di awal peluncuran ini sirion mengalami perubahan yang signifikan, dari sisi eksterior serta interior, sehingga All New Sirion tampil lebih stylish, nyaman dan aman.

Sudirman menambahkan, Penampilan body yang stylish pada All New Sirion dan didukung dengan  LED headlamp, 15′ inch polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp dan mesin 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i, performa Sirion menjadi lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

" All New Sirion dilengkapi dengan key free system dan Start/Stop Button disertai immobilizer,dan Digital AC yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan." tambahnya.

Selain itu, Sirion dilengkapi dengan 2-Din Touch Screen Audio serta dilengkapi Parking Camera dan Audio & phone handsfree steering switch,sehingga  semakin menambah kenyamanan dan memudahkan bagi pengendara sirion.

" Pada fitur keselamatan, All New Sirion juga dibekali beragam fitur seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control ( VSC )yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer." terang Sudirman.

All New Sirion dilengkapi adanya Front & Side Airbag pada empat titik, ISOFIX dan Seat Belt Reminder pada pengendara serta semua penumpang, sehingga menjadikan All New Sirion semakin aman saat berkendara.

" All New Sirion tampil dengan lima varian warna , yakni, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.untuk harga  Sirion terbaru tersebut  yaitu Rp 182.500.000 untuk tipe manual ( M/T ) dan Rp 193.500.000 untuk tipe automatic (A/T)." tutur Sudirman.

Sudirman berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini lebih diminati oleh Masyarakat Indonesia,karena Sirion diciptakan ini sangat cocok untuk  mereka yang beraktifitas tinggi.

" Sirion merupahkan kendaraan City Car yang cocok  untuk masyarakat yang menunjang berbagai aktifitas, terutama  yang berjiwa muda  dengan mobilitas kinerja di perkotaan,” pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar