Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 21 Februari 2018

Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi


KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Dalam upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Makodim 0813, pada hari Senin (19/2/2018) Dandim 0813 Letkol Arh  Redinal Dewanto, S.Sos., dan Kapolres Bojonegoro Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.

Kapolres Bojonegoro Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si mengatakan, bahwa seluruh anggota agar meningkatkan kinerja, serta prestasi dibidangnya masing-masing. Dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, diharapkan bisa memacu anggota yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

"Semoga ini bisa memacu bagi yang lain untuk lebih baik lagi dalam bekerja demi kemajuan institusi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat," ucapnya.

Ditambahkan, anggota Babinsa yang solid dan bersinergi dengan Babhinkamtibmas dalam mendukung tugas tugas keamanan dan ketertiban.

"Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilevel Desa, adalah ujung tombak pemelihara keamanan. Sehingga harus kompak dan bersinergi dalam deteksi dini, cegah dini dan deteksi aksi. Serta bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul sejak dini," tandasnya.

Dalam upacara Bendera yang juga dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak ini, anggota yang mendapatkan reward yaitu 3 anggota Kodim 0813 dan 6 anggota Polres Bojonegoro. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar