Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Danlantamal VI : Prajurit POMAL harus menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh isiplin prajurit


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) harus mampu menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan, patuh terhadap norma dan hukum yang berlaku, ujar Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, m. Tr (Han) saat membacakan sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., dalam acara Syukuran HUT Ke – 72 Pomal  bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (20/02/2018).

Acara ini, dilaksanakan usai Upacara Militer dalam rangka memperingati HUT Ke – 72 Pomal yang dipimpin oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) bertempat di dermaga Layang Mako Lantamal VI.

Lebih lanjut, dalam sambutan Danlantamal VI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan selaku Komandan Lantamal VI dan seluruh jajaran Lantamal VI mengucapkan Dirgahayu ke – 72  Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2018.

Pomal sebagai aparat penegak hukum, disiplin dan tata tertib harus lebih peka dan mampu memahami situasi dan kondisi dinamika perkembangan sosial dan budaya yang terus berubah dan mempengaruhi pola dan kehidupan prajurit maupun keluarganya. “Pomal sebagai Institusi yang menangani penegakkan hukum dan disiplin prajurit dituntut untuk mampu menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku secara adil, transparan, tidak memihak dan professional”, Ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan Sambutan Danlantamal VI.

Hadir dalam acara ini, para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI, Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), Perwakilan dari POMDAM XIV Hasanuddin, Pom Koopsau II serta Propam Polda Sulsel dan para undangan lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar