Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018

Danlantamal VI Sambut Presiden RI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M didampingi Ketua Koordinator Cabang VI (Korcab VI) DJAT Ibu Endang Yusup bersama pejabat Forkopimda Sulawesi Selatan terlihat kompak dalam menghadiri acara penyambutan kedatangan  Presiden RI Bapak  Joko Widodo  dan ibu  Iriana Joko Widodo  di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.  Rabu(14/02/2018).

Tampak juga  dalam penyambutan kedatangan  Presiden RI tersebut Menteri Sosial  RI Bapak  M. Idrus Marham

Agenda  kunjungan kerja yang akan  dilaksanakan Presiden  RI dan Ibu beserta rombongan selama dua hari  di Sulsel antara lain  kunjungan ke Kota Makassar, Kab. Gowa dan Kab. Takalar.

*Selain Danlantamal VI, Forkopimda Sulsel yang hadir dalam penyambutan  Presiden RI di Makassar yaitu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal  TNI Agus Surya Bakti dan Ibu, Kapolda Sulsel Irjen Pol  Umar Septono  dan Ibu,   Pangkoops AU II Marsekal  Muda TNI Yadi Indrayadi S dan Ibu,  Pangkosekhanudnas II  Marsekal Pertama TNI  Tedi Rizalihadi, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto dan Ibu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar