Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018

Danpomal Lantamal V Dukung Pencanangan Zona Integritas Dilmilti-III Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Polisi Militer Angkatan Laut, Pangkalan Utama TNI AL V (Danpomal Lantamal V ) Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad, S.H menghadiri sekaligus mendukung pencanangan zona Integritas bebas korupsi wilayah birokrasi dan bersih serta melayani yang digelar di ruang Sidang Utama Dilmilti-III Surabaya, Kamis (14/2/2018).

Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat dibidang hukum militer lainnya diantara Kadilmilti III Surabaya, Kadilmil III-12 Surabaya, Kaotmilti III-11 Surabaya, Ka PTUN Surabaya, Kadiskum Lantamal V, Kakumdam V/BWJ, Danpomdam V BWJ, Dansatpom Lanud Surabaya, Kadiskum Lanud Surabaya dan para Hakim Dilmilti III lainnya.

Acara tersebut merupakan kegiatan pencanangan, bahwa area Dilmilti-III Surabaya merupakan wilayah yang bebas korupsi, bersih dan menekankan pada pelayanan yang prima.

Usai pencanangan zona integritas bebas korupsi,  acara dilanjutkan dengan diskusi Community Hukum Militer wilayah Surabaya yang menghasilkan beberapa poin kesepakatan diantaranya membangun koordinasi antar comunity hukum.

Kemudian percepatan perkara narkotika dan putusan sesuai MOU Panglima TNI dengan Mahkamah Agung, dan perlakuan terhadap anak di bawah umur sebagai saksi/korban didasarkan pada UU Perlindungan anak.

Fuad -sapaan akrab Danpomal Lantamal V ini saat ditemui di sela kegiatan pencanangan zona integritas bebas korupsi- menegaskan kembali bahwa Pomal Lantamal V dalam menangani tindak pidana tidak ada yang di-86-kan, seluruh diproses sesuai prosedur dan aturan hukum yang berlaku.

"Pomal Lantamal V tetap berkomitmen untuk sikat habis pelanggaran dan kejahatan yang dilakukan oleh oknum TNI AL, serta akan terus melakukan penegakkan disiplin dan hukum sesuai tupoksinya guna mencapai zero crime di TNI AL," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar