Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Februari 2018

Dansatrol Lantamal VI Pimpin Sertijab Dankal Birang I. 6-61


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan satuan patroli  (Dansatrol)  Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI)  Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro S.E memimpin upacara serah terima jabatan ( sertijab ) Komandan KAL Birang I. 6-61,  bertempat di ruang  Satkamla Mako Lantamal VI , Rabu (07/02/2018 )

Dalam upacara sertijab tersebut, Dansatrol Lantamal VI menyerahkan jabatan Komandan KAL Birang I. 6-61 dari Kapten Laut (P) Indarso S.T kepada Kapten Laut (P) Wempy Dwi Saputro S.T

Di awal amanat Dansatrol Lantamal VI mengatakan serah terima jabatan Komandan KAL, merupakan hal yang rutin dilaksanakan sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI AL.

Dansatrol menambahkan,  sertijab ini menggambarkan adanya kedinamisan dalam pembinaan personel di lingkungan TNI AL. "Dengan sertijab ini diharapkan, dapat  menimbulkan pemikiran dan daya kreativitas baru yang mampu meningkatkan prestasi kerja organisasi di lingkungan Lantamal VI pada umumnya, dan tiap - tiap unsur satrol pada khususnya," ujar Dansatrol Lantamal VI

Dansatrol Lantamal VI juga mengucapkan selamat kepada Kapten Laut (P)  Wempy Dwi Saputro S.T atas jabatan yang baru sebagai Komandan KAL  Birang I. 6-61  , dan percaya dengan bekal pendidikan dan pengalaman  sebelumnya yang telah lulus sebagai siswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL) Surabaya.

"Saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memotivasi seluruh anak buah, sehingga kinerja KAL Birang   I. 6-61 akan semakin meningkat," harapnya.

Di akhir amanatnya Dansatrol  mengucapkan terima kasih kepada Kapten Laut (P) Indarso S.T atas dedikasi, loyalitas yang telah diberikan kepada organisasi.

"Atas nama pimpinan Lantamal VI mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Komandan KRI Layaran - 854 Satrol Koarmatim Surabaya," tandasnya.

Selesai acara sertijab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pejabat baru Komandan KAL Birang I.6-61

Hadir di ramah tamah sertijab  Komanda KAL Birang I.6-61 tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI,Kadis dan Kasatker Lantamal VI, para Komandan KAL jajaran Lantamal VI serta segenap prajurit KAL Birang  I. 6-61. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar