Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018

Sriwijaya Air Layani Penerbangan dari Bintan Ke Tiongkok


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan pangsa pasar di kawasan regional, mulai 11 dan 13 Februari 2018 mendatang Sriwijaya Air akan melayani dua rute baru yakni Bintan  Hangzhou PP dan Bintan  Ningbo PP.

Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono menerangkan bahwa Tiongkok saat ini menjadi potential market dan memiliki peranan penting dalam perkembangan Sriwijaya Air Group. Dengan pembukaan rute baru tersebut, Sriwijaya Air optimis dapat meningkatkan pertumbuhan market share-nya.

Dibukanya layanan penerbangan rute baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutkan perusahaan dalam memaksimalkan potensi pasar Tiongkok yang semakin menjanjikan," kata Agus.

Selain pengembangan rute, dioperasikannya penerbangan dari Bintan ke Hangzhou dan Ningbo ini sekaligus menjadi bagian dari upaya Sriwijaya Air membantu Kementerian Pariwisata Indonesia dalam mencapai target jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia yakni 17 juta wisatawan mancanegara untuk tahun 2018.

Pada tahun lalu Sriwijaya Air tercatat telah mengangkut kurang lebih 800 ribu pelanggan dari Tiongkok ke Indonesia. Ke depan kami masih akan terus melakukan ekspansi dan dengan adanya dukungan dari pemerintah.

" kami optimis dapat mencapai angka yang jauh lebih besar lagi sehingga target di tahun 2018 dapat terealisasi." lanjut Agus.

Layanan penerbangan rute Bintan  Hangzhou PP rencananya akan mulai beroperasi pada 11 Februari 2018. Adapun jadwal penerbangannya adalah berangkat dari Bintan pukul 10.55 LT dan akan tiba di Hangzhou pada pukul 17.00 LT. Sedangkan untuk jadwal penerbangan sebaliknya adalah berangkat dari Hangzhou pukul 18.15 LT dan akan tiba kembali di Bintan pukul 22.25 LT.

Sedangkan untuk penerbangan Bintan  Ningbo PP akan dioperasikan mulai 13 Februari 2018. Untuk jadwal penerbangannya yakni berangkat dari Bintan pada pukul 08.00 LT dan akan tiba di Ningbo pada pukul 14.05 LT. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Ningbo pukul 15.10 LT dan akan tiba kembali di Bintan pada pukul 19.20 LT.

" Kedua penerbangan rute tersebut nantinya akan dilayani dengan menggunakan armada dengan tipe Boeing 737 800NG yang memiliki kapasitas sebanyak 189 kursi."  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar