Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Februari 2018

Komandan Kodiklatal Tinjau Pembangunan Lapangan Garjas


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam waktu dekat ini, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) akan segera memiliki lapangan Kesegaran Jasmani (Garjas) baru. Proses pembangunan lapangan Garjas yang terletak di sebelah Selatan Mako Denma Kodiklatal ini, ditinjau secara langsung oleh Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. (21/2).

Dalam peninjauan itu, Komandan Kodiklatal didampingi oleh Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., Dandenma Kodiklatal Letkol Mar Dodi Mugiat, S.Pd. serta pimpinan proyek pembangunan lapangan Garjas.

Lapangan Garjas ini akan menggantikan Lapangan Laut Maluku dan Laut Aru yang selama ini digunakan untuk pelaksanaan tes garjas (kesamaptaan) baik prajurit, Pegawai Negeri Sipil maupun siswa Kodiklatal. Termasuk Siswa-siswa yang berada di luar Bumimoro, seperti siswa Puslatdiksarmil yang berada di Juanda, Sidoarjo untuk pelaksanaan tes garjas tetap di Mako Kodiklatal, Bumimoro.

Dalam kesempatan peninjauan itu, Komandan Kodiklatal meminta agar pembangunan lapangan garjas dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu, sehingga hasilnya akan bagus sesuai dengan yang diharapkan, aman dan nyaman digunakan saat pelaksanaan tes garjas.

Lapangan garjas tersebut akan dilengkapi dengan lintasan lari 400 meter melingkar mengelilingi lapangan sepak bola, serta beberapa fasilitas untuk pelaksanaan tes garjas baterai ‘B’ yaitu pull up, sit up, push up, dan shutle run. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar