Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Luncurkan Produk Cortez MPV Medium, Wuling Motors Optimis Penuhi Target 16 Persen.


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) setelah di Tahun 2017 meluncurkan sebuah Kendaraan Wuling Confero.Kini di awal Tahun 2018, Perusahaan Otomotif  Wuling Motors  meluncurkan Produk Otomotif terbaru MPV Generasi  ke 2, Yakni Wuling Cortez.

Dengan di dukung  Mesin berkapasitas 1.800 CC dengan tenaga 129 HP dan Torsi 174 Nm.Wuling Cortez mampu bersaing  Bisnis dengan setara Poduk - Produk Otomotif lainnya

" Meski pemain baru dalam di  bidang otomotif. Namun, peluncuran wuling  cortez tersebut disambut antusias oleh masyarakat jawa timur terutama masyarakat surabayat." kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani saat menghadiri peluncuran Produk Wuling Cortez di Linear Atrium Ciputra World Surabaya. Senin (19/2/2018).

Dian menjelaskan,Di laksanakan Peluncuran Wuling Cortez di Surabaya, dikarenakan Kota ini merupahkan peluang potensi yang besar dalam pemasaran Produk terbaru Wuling.Selain itu, Pihaknya optimis di Tahun ini angka penjualan produknya akan lebih meningkat di banding dengan peluncuran produk sebelumnya.

"  Pasar jatim di target 2018 diperkirakan pangsa pasarnya mengalami kenaikan sekitar 15 hingga 16 persen." ujarnya.

Setelah mengalami kenaikan penjualan tersebut. Masih menurut Perempuan berambut pendek,Wuling  akan memperluas jaringan Pangsanya di Wilayah Jawa Timur.

" Sementara ini ada 9 Delaer Wuling yakni Surabaya ada 2 dealer,Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Kediri, Malang, Jember dan Banyuwangi.bahkan di tahun ini akan menambah 7 dealer sehingga total di jatim ada 16 dealer." terangnya.

Dian meyakini, dengan kesuksesan Wuling menjadi The Best Top Teen ( 10 besar )  dalam kategori pencapaian Market kinerja yang terbaik.Produk ini akan menjadi Kendaraan Cortez pilihan yang tepat untuk Masyarakat Jatim.

" Potensi marketnya terutama di jatim sangat besar, apalagi jatim merupahkan penyumbang kontribusi sebanyak 15 sampai 16 persen dari total penjualan. dan yang jelas kami optimis sekali di pangsa jatim." ungkapnya.

" Selain itu produk kami yang bagus dan jaringan dealer yang sudah siap, baik dari sisi arista dealer maupun perdana dari group dealer." tutur Dian.

Di tempat yang sama President Direktur PT.Arista Jaya Lestari, Ali Hanafiah menambahkan,Untuk Pelanggan yang menggunakan Produk Wuling tidak perlu khawatir bila ada kendala, sebab kami telah memperluas jangkauan pelayanan di beberapa Daerah baik di jatim bahkan di luar pulau untuk memenuhi kebutuhan para custumer.

" Kami telah menyiapkan segala bentuk Suku cadang atau Spart part Wuling Cortez,jadi pelanggan tidak perlu ragu apabila menggunakan produk kami yang sudah tersebar di Indonesia." katanya.

Masih kata Ali, mengenai kapasitas fitur yang dimiliki oleh Cortez medium MPV.produk ini juga dilengkapi dengan perangkat safety Anti - Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution,  Brake Assist,  Automatic Vehicle Holding, Hill Hold Control, Electric Parking Brake dan Electronic Stability Control serta untuk menunjang kenyamanan selama menggunakan Cortez diperjalanan disematkan pula Advanced 8 Entertainment System, Convenient Electrc Front seat Adjuster dan Electric Sunroof serta di produk Cortez menawarkan beberapa varian pilihan warna.

" Untuk pilihan warna Cortez MPV kita sudah ada 5 warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White dan juga tersedia Medium MPV seperti Wuling Cortez 1. 8 C dan Wuling Cortez 1. 8L." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar