Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2018

Murid TK Serbu KAL Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Kapal  Angkatan Laut  Pangkalan Utama TNI AL VI ( KAL Lantamal VI ) yang sedang sandar di dermaga  Layang Mako Lantamal VI diserbu anak – anak TK Metro School Makassar. Kamis (08/02/2018)

Daya tarik  KAL yang sandar di dermaga Layang Lantamal VI ini dimanfaatkan puluhan anak – anak TK Metro School Makassar untuk melihat langsung dan mengenal kapal,  salah satunya kapal yang dikunjungi adalah KAL Birang I.6-61

Puluhan anak anak TK tersebut begitu antusias untuk mengetahui seluk beluk kapal perang ini. Mereka dan para guru pendamping rata-rata  belum pernah onboard di kapal perang.

Guru dari TK tersebut mengatakan kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat Kapal Perang yang dimiliki  Lantamal VI yang selama ini hanya dapat dilihat di Koran dan layar televisi saja.

Para murid  TK  Metro School yang didampingi dan diawasi oleh anggota Dispotmar Lantamal VI tersebut dapat secara langsung naik di kapal perang dan diajak berkeliling ke bagian-bagian KAL Birang I.6-61, serta  menerima penjelasan dari awak kapal tentang fungsi peralatan yang ada di kapal seperti : persenjataan, navigasi dan perlengkapan komunikasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar