Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2018

Peduli Masyarakat, Kodam Jaya Bantu Sembako Korban Banjir


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir di wilayah ibukota, Kodam Jaya/Jayakarta langsung turun tangan memberikan bantuan  sebanyak 100 bungkus sembako.

Bantuan berupa bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat tersebut secara langsung diperuntukkan bagi masyarakat korban banjir di Kelurahan Bidara Cina, Kec Jatinegara.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi yang diwakilkan oleh Asisten Teritorial Kolonel Kav Prince Mayer Putong SH didampingi LO AU, LO AL, Kapendam Jaya serta Waka Polsek Jatinegara secara simbolis menyerahkan bantuan sembako korban banjir dan diterima langsung oleh perwakilan Masyarakat RW 06 dan RW 07 Kelurahan Bidara China Kec. Jatinegara bertempat GOR Neo Center jalan Otista Raya (Rabu, 7/2).

Masyarakat korban bencana banjir menyambut gembira atas penyerahan paket Sembako bantuan dari Kodam Jaya. Mereka sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan Kodam Jaya kepada mereka yang sedang kesusahan karena tertimpa musibah bencana banjir.

"Bantuan ini sangat membantu kita, terima kasih pak atas kepeduliannya," ungkap salah satu perwakilan warga.

Pada kesempatan itu, Aster Kasdam Jaya menyampaikan rasa prihatin kepada keluarga korban banjir serta menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang intensitasnya masih cukup tinggi.

"Jangan ragu untuk melaporkan perkembangan situsi kepada Koramil dan Kodim terdekat, semaksimal mungkin Kodam akan membantu mengatasi kesulitan warga," pesan Aster. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar