Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Februari 2018

Perluas Produk Canon, PT Datascrip dan Canon Buka Gerai Canon Image Square ke 3


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Masyarakat Surabaya kini tak usah kwatir lagi untuk Belanja barang Elektronik, pasalnya Produk Canon melalui  PT Datascrip terus berupaya menambah Gerai Canon Image Square di Surabaya. Kini Canon Image Square membuka Gerai barunya di Kawasan Surabaya Timur yakni  di Hartono Kertajaya Indah (KTI).

" Gerai terbaru ini merupakan gerai Canon Image Square ke-13 di Indonesia dan yang ke-3 di Surabaya." kata Merry Harun selaku Canon Division Director PT.Datascrip.

Menurut Merry,.Dengan kehadiran tiga gerai Canon Image Square di Surabaya yang tersebar di barat, pusat dan timur, akan memberikan pelayanan yang mudah untuk membeli produk - produk Canon.

" Dengan gerai baru ini, pelanggan akan semakin mudah mendapatkan produk Canon, mulai dari input product seperti kamera hingga output product seperti printer,”ujarnya.

Dia menjelaskan, Selain di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di sembilan dibeberapa kota lain yang tersebar di Indonesia.

" Produk Canon sudah tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, Bali dan Jambi." terang Merry.

Untuk bisa merangkul pelanggan Canon, Pihaknya memiliki Konsep yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

" Selain dengan pelayanan service yang nyaman, Produk  Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon." tuturnya.

Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional.

" Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli. Jelas Merry.

Dia menambahkan, berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon Image Square Hartono Kertajaya Indah mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY & printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables printer SELPHY & printer PIXMA.

" Sebagai pelengkap layanannya, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggan. " pungkas Merry. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar