Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Februari 2018

Prajurit Pendam Jaya Terobos Markas Pena Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Ada yang berbeda pada tanggal 9 Februari bagi insan pers nasional. Hari ini seluruh Insan Pers Indonesia merayakan peringatan Hari Pers Nasional yang memiliki sejarah perjuangan dan peranan penting dalam pembangunan nasional.

Bagi prajurit pendam jaya sebagai bagian dari insan pers, hal tersebut tak hanya menjadi peringatan simbolis semata.

Siang tadi dengan mendatangi Basecamp dari Komunitas Insan Media Pena Timur yang terletak di wilayah Jatinegara, Kapendam Jaya, Letkol Inf Kristomei Sianturi memberikan kejutan bagi komunitas tersebut dengan membawa kue Ulang Tahun yang diikuti oleh segenap Prajurit Pendam Jaya. Jumat (09/02).

"Dengan peringatan hari Pers Nasional ini,Saya berharap Pers Indonesia, semakin maju dan dapat diandalkan, dapat menjadi sumber informasi Yang dapat dipercaya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan Nasional,serta bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia”, Terang Kapendam Jaya didampingi Kapolsek Jatinegara seraya berbincang dengan rekan-rekan Pena Timur.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar