Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 Februari 2018

Resmi Bentuk Kepengurusan, 2000 Unit KJS Siap Lintasi Jembatan Suramadu


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk  kali pertama di Tahun 2018 Komunitas Jeep Surabaya (KJS) yang bermarkas di Jalan Sawunggaling Ragam, Pergudangan Jemundo Kletek - Sidoarjo melakukan temu kangen dalam ajang tali Silatuhrami sekaligus membentuk susunan kepengurusan KJS.

Seperti yang dikatakan Ketua Owners KJS, Iwan Setiawan, kegiatan ini merupakan pertama kali mengadakan kumpulan teman-teman komunitas Jeep Surabaya, dengan masuknya keanggotaan di Group PPMKI, PPAJI serta Boy. Laki - laki kelahiran 1974 sangat bangga pasalnya dengan keberadaan anggota Jeep yang hadir di acara ini cukup sukses.

" Ternyata acara yang kami selenggarakan ini sangat di respon oleh teman-teman KJS, terbukti dari tim-tim perwakilan seluruh indonesia yang hadir pada acara tersebut mereka sangat antusias." kata Ketua KJS, Iwan Setiawan saat ditemui kabarprogresif.com, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Iwan,Komunitas Jeep Surabaya yang kini sudah memiliki sekitar 32 Anggota yang tersebar di seluruh Jatim sebagian dari mereka mempunyai berbagai Tipe ataupun Jenis Jeep yang dipamerkan di Markas Jeep.

" Kami mempunyai anggota yang memliki kendaraan jeep tertua keluaran tahun 1939 dan jeep bersejarah tipe wilys  foord 44." ujarnya.

Namun tidak hanya tipe tertua maupun bersejarah,melainkan beberapa tipe jeep yang ada di KJS tersebut sudah dimiliki oleh pecinta Jeep di Surabaya.

" Tipe unit  yang ada  KJS diantaranya, Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara,Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass, Jeep Willys dll." terang Iwan.

Iwan menambahkan, berharap KJS ini tidak hanya melakukan touring maupun kumpul- umpul. Pihaknya menginginkan untuk bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan menggelar Bakti Sosial dengam Masyarakat.

" Kehadiran komunitas jeep ini tidak hanya kumpul saja, namun lebih memberikan kontribusi untuk bekerjasama dengan pemkot menggalang partisipasi masyarakat yang tertimpa bencana alam." terang Iwan.

Selain itu, Iwan juga berharap kepada  teman-teman di KJS untuk melunturkan ilmu mekaniknya sehingga komunitas tersebut mempunyai bengkel sendiri.

" Target kami kedepannya bagi para senior memiliki ilmu tentang mesin jeep diharapkan bisa diperdayakan sehingga komunitas KJS bisa membuka restorasi mesin di markas ini." pinta Iwan

Di Komunitas Jeep Surabaya ini mempunyai target yakni dengan memecahkan Rekor pada Tahun depan yaitu mengumpulkan seluruh Komunitas Jeep untuk melewat Jembatan di Pulau Garam.

"  Pada acara  hari Jadi Surabaya tahun 2019 nanti, sebanyak 2000 unit jeep akan melintasi jembatan surabaya- madura ( Suramadu ) tanpa putus ." pungkas Iwan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar