Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2018

Resmi di Buka, Gerai Texas Chicken Surabaya Sajikan 15 Varian Menu


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah membuka Gerai Restoran Texas Chicken di Tunjungan plaza 3 pada pertengahan Januari 2018. Kini, Texas Chicken memperluas jaringannya dengan resmi membuka  Gerai baru di Surabaya Timur, tepatnya di Jalan Kertajaya Indah Blok H 102 - 103.

Dengan membuka Gerai Texas Chicken mandiri pertama di Kota Pahlawan ini,menjadikan restoran siap saji tersebut merupahkan Gerai  yang terbanyak yang  di buka di Negara Asia Pasifik.Bahkan  jumlah  Gerai Texas Chicken yang ada di Indonesia sudah melebihi angka Puluhan.

" Untuk saat ini jumlah gerai texas chicken di indonesia sudah menyentuh pada  angka 60 gerai." kata Managing Direktor PT.Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto saat menghadiri Pembukaan Gerai Texas Chicken, Rabu (7/2/2018).

Evan menjelaskan, Perluasan Gerai makanan siap saji atau yang dikenal dengan Texas Chicken ini, dikarenakan penduduk di Indonesia tersebut  lebih menyukai makanan Ayam Goreng.


" Di indonesia adalah peminat pemakan ayam goreng terbesar, jadi kami kedepan dalam jangka panjang  akan terus mengembangkan hingga pelosok tanah air." ujarnya.

Evan mengungkapkan,Kota Surabaya adalah pasar terbesar yang menggemari menu ayam,untuk itu.Pihaknya dengan membuka Gerai ini telah  memberikan nuansa menu yang lebih lengkap dengan varian menu Internasional.

" Menu yang disajikan di gerai ini memiliki 15 varian menu dengan berkonsep menu internasional dan menu yang ada saat ini tidak kalah dengan kompetitor di gerai lain" terangnya.

Evan menambahkan, Gerai Restoran dengan berkonsep mandiri berlantai 2 dan  didesain ala Texas serta menampilkan konsep interior akan memberikan warna baru kepada pelanggan di Surabaya.Selain itu, beraneka ragam varian menu favorit  ayam goreng telah disajikan di Gerai berkonsep kontenporer.

" Kami juga memperkenalkan menu baru seperti ayam goreng original dan spicy, honey butter biscuit, tender renyah, burger, wrap mexicana, mashed potatoes, ice cream shortcake dan ayam dengan saus international dan oriental." pungkas Evan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar