Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2018

SCTV Hadirkan Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Ratusan Penggemar Banjiri Tunjungan Plaza


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Surya Citra Televisi ( SCTV ) sebagai Stasiun Televisi Swasta Indonesia tiada hentinya untuk memanjakan Program - program terbaiknya. Salah satu Program yang diminati oleh para pemirsa di Rumah adalah Sinetron Unggulan SCTV.Sinetron yang selalu menjadi Favorit adalah Sinetron " Siapa Takut jatuh Cinta".

Dan untuk menghibur para pemirsa yang ngefan dengan Pesinetron yang bertabur Bintang tersebut.SCTV telah menghadirkan Aktor dan Aktris diantaranya Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, dan Teejay Marquez pada Minggu ( 11/2/2018 ) di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Tak ayal pada acara yang dikemas dengan Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta  ini, dipadati oleh Ratusan penggemar yang membanjiri  Gedung Chameleon Hall lantai 5,Tunjungan Plaza 6.

" Alhamdulilah sukses, lancar kita pasti senang banget dan bersyukur.sebab setiap kali ada meet and greet siapa takut jatuh cinta penggemar yang hadir sangat antusias dan luar biasa." kata Pemeran Aktor Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell Bramasta saat menghadiri acara Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta, Minggu (11/2/2018).

Ia menambahkan, selain Kota Surabaya yang menjadi acara Jumpa penggemar Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV, Laki -laki Kelahiran Jakarta 11 September 1996  ini akan melanjutkan serangkaian acaranya di Kota lain.

" Setelah surabaya yang menjadi acara Meet and Greet kita akan melakukan acara yang sama di kota yogyakarta." tambah Varrell.

D tempat yang sama Head of Program Communication SCTV, Verno Nitiprodjo
mengungkapkan.Kehadiran Bintang - bintang Sinetron ini adalah sebagai rasa cinta kita kepada penggemar sinetron tersebut,pasalnya selama ini penggemar hanya menikmati akting mereka di layar kaca.untuk itu, sebagai pengobat kangen penggemar kepada pemain sinetron ini kita menyelenggarakan acar Meet and Greet di Kota Surabaya.

" Karena sinetron siapa takut jatuh cinta mempunyai tempat tersendiri dihati pemirsa, kita hadirkan langsung bintang - bintang tersebut untuk penggemar terutama warga surabaya ." ungkapnya.

Ajang Meet and greet ini,masih dalam penjelasan Verno. Merupahkan  kesempatan emas untuk para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta, karena bisa langsung  menyapa dan berinteraksi  dengan  penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini meraih keunggulan pada jam tayang sejak kemunculan perdana sinetron tersebut.

" Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kian menarik di tiap episodenya. Kehadiran Sean (Teejay Marquez) yang semula begitu misterius justru menambah warna baru di antara hubungan Vino dan Laras. Ia tak lain adalah sepupu dari Vino yang pulang dari Manila, Filipina. Tanpa sepengetahuan Vino, Rani (Windy Wulandari) meminta Sean untuk memata-matai hubungan Vino dengan Laras." tutur Verno.

Namun Setelah menghilang beberapa tahun lamanya, Revan (Aditya Zoni) kembali hadir dalam kehidupan Laras. Revan tidak lain adalah cinta pertama Laras ketika SMA. Pertemuan mereka menjadi konflik baru yang muncul di antara Laras dengan Vino di saat Vino pun telah memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Laras.

" Sementara itu Leon ( Bryan Domani )masih khawatir dengan keterlibatan Dara (Ersya Aurelia) akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan jika Vino mengetahui hal tersebut." pungkas Verno (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar