Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 Februari 2018

Siapkan Sarana Kebutuhan Layanan Data dan Member, XL Axiata Sepakati Kerjasama Dengan K-Link


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Guna untuk mencukupi kebutuhan paket-paket data perusahaan dan member di berbagai Wilayah Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggandeng perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia yaitu K-Link menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Penandatanganan Nota Kerjasama berlangsung  di Jakarta, Rabu (14/2). Penandatangan dilakukan oleh kedua belah pihak, yang masing-masing diwakili oleh Kirill Mankovski Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur  K-LINK Indonesia.

Dalam penjelasannya, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas,

" Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member." katanya dalam keterangan siaran persnya.

Dalam kerjasamanya ini. Kirill Monkovski,sangat antusias.Sebab dengan kerjasama tersebut K-Link akan memberikan  kerjasasama yang banyak manfaatnya.

" Kerjasama dengan kedua belah pihak sangat menguntungkan." ujarnya.

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata.

" Oleh Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan. " terangnya.

Dia menambahkan. Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut.Pihaknya, membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member.

" K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia." jelasnya.

Untuk saat ini. Masih kata Dato, total  jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member,

"  Termasuk mempermudah para member meng-akses web san aplikasi digital K-Link." tuturnya
Dato menambahkan, Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia.

" Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 Kota maupun Kabupaten." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar