Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2018

Stand Pameran Lantamal VI Sabet Juara Terfavorit


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Stand pameran Lantamal VI berhasil menyabet Juara satu Stand Terfavorit diajang Sulawesi Education & Techno Expo 2016 yang dilaksanakan di Celebes Convention Centre (CCC). Pameran pendidikan kali ini bertema “Siap Menghadapi Era Disruption Innovation” berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 06 - 08 Februari 2018 dan diikuti perguruan tinggi negeri dan swasta se-Sulawesi serta perguruan tinggi luar pulau Sulawesi, Kamis, (08/02/2018).

Stand pameran Lantamal VI berhasil keluar sebagai juara terfavorit dengan aspek penilaian dilihat dari jumlah pengunjung di stand pameran Lantamal VI. Pengunjung yang sempat mengisi buku tamu yang disediakan petugas stand Lantamal VI menghampiri 1000 pengunjung selama pelaksanaan pameran.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo yang diwakili oleh Kepala Seksi UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Amran, M.Pd., sangat mengapresiasi kegiatan pameran pendidikan seperti ini dan diharapkan event yang sama dapat terlaksana lagi di tahun yang akan datang. "Semoga dengan adanya pameran pendidikan ini dapat lebih memberi pengetahuan kepada para pelajar sebagai dasar untuk melanjutkan ke perguruan tinggi nantinya", ujarnya.

Dalam sambutan  yang disampaikan oleh Koordinator Kopertis wilayah IX Sulawesi Prof. Dr. Jasruddin, M. Si yang diwakili oleh Kepala bidang sistem informasi dan kelembagaan Drs. Andi Lukman, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh panitia yang terlibat dan keikutsertaan para peserta pameran Sulawesi Education & Techno Expo 2018 ini. Diharapkan kepada para peserta pameran dapat mengikuti ajang pameran seperti ini lagi di tahun berikutnya.

Penyerahan plakat dan sertifikat stand Terfavorit I diserahkan oleh Kepala bidang sistem informasi dan kelembagaan Drs. Andi Lukman, M.Si., kepada Lantamal VI, yang diwakili oleh Kapten Laut (K) Mawan CH.

Dalam pameran ini juga, sekolah kesehatan TNI AL Makassar mendapatkan juara Yel - yel terbaik dan mendapatkan piala serta sertifikat dari Kopertis wilayah IX Sulawesi.

Hadir dalam acara penutupan ini, Dansekesal Makassar Letkol Laut (K) Sujoko beserta perwakilan perguruan tinggi yang ikut dalam pameran pendidikan ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar