Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 12 Februari 2018

Tingkatkan SDM, Danlanud Surabaya Sambut KASAU


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM, beserta rombongan di joint Baseops Lanudal Juanda Surabaya, Senin (12/02).

Kasau beserta rombongan tiba di Surabaya pukul 08.26 WIB dengan menggunakan pesawat Boing 737 dengan nomer register A-7306, dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.

Kedatangan orang No 1 di tubuh TNI AU tersebut dalam rangka penandatangan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan TNI Angkatan Udara dalam rangka kerjasama peningkatan kualitas sumber daya manusia bidang pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut Kasau mengatakan, Kami menyambut baik ajakan dari pemerintah provinsi jawa timur, terlebih lagi hal ini seiring dengan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia khususnya dunia pendidikan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar