Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018

XL Future Leader Batch 5 Gelar Baksos Lansia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu. XL Future Leader ( XLFL ) Batch 5 bersama Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya ( YPIB ) menggelar Bakti Sosial yang di lakukan di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Senin (12/2/2018).

Bertempat di Keputih Surabaya kegiatan tersebut digelar, tujuan dari kegiatan bakti sosial kali ini adalah berbagi kebahagian dan pengalaman hidup agar semua pihak yang mengikuti acara ini dapat mengambil hikmah di masa yang akan datang. 

Pada kegiatan ini, seluruh Rekan - rekan  XLFL berkesempatan memberikan sumbangsih berupa uang tunai, pakaian layak pakai,  dan bingkisan dari XL. 
acara yang diadakan juga dalam suasana yang ceria baik pada saat berbagi cerita, bernyanyi dan makan bersama. Selain itu juga ada kuis-kuis lucu untuk para lansia.

Manajer Management Service XL Axiata East Area , Esti Kusuma Wardani mengatakan Acara Berbagi seperti ini merupakan salah satu program dari XL Axiata, baik melalui Program XLFL ataupun Program CSR langsung dari XL Axiata. 

" Harapan kami dengan acara-acara seperti ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan  bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung.  Serta dapat menjadikan pengalaman yang baik dan menumbuhkan jiwa berbagi  bagi anak-anak muda XLFL" katanya dalam keterangan siaran persnya.

Di tempat yang sama, Kepala UPTD Liponsos Keputih H. Sugianto menambahkan, Pihaknya berterima kasih atas bantuan dan kunjungan dari teman-teman XL Axiata, XL Future Leader dan YPIB,

" Semoga apa yang diberikan kepada penghuni Liponsos dapat bermanfaat." terangnya.

Hesti berharap Kegiatan-kegiatan berbagi seperti ini, kedepannya akan terus dilaksanakan oleh teman-teman XLFL dan YPIB.

" Selanjutnya kami juga berencana  akan melaksanakan XLFL Mengajar dan sasarannya adalah anak-anak yang kurang beruntung atau sekolah-sekolah." pungkas Hesti. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar